Anda Punya HUTANG Tenang ALLAH Akan Menolong

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqBIkhyphenhyphenAiJM-DbssGbdSfGnGKFRhKV69Px1KvQNEirUjlM-hxKRWzQ8ITuB4ayXheFIpygZIiOEhqhhSojPcB2ckuw3sipDfQnGM1mGoFx5FetOenDTl2LZWzaedGcc7tH07fEN4of6ng/s72-c/utang.jpg click to zoom
Ditambahkan Rabu, Mei 18, 2016
Kategori Artikel
Harga @ ORANG yang mempunyai banyak hutang kemudian bertekad untuk melunasinya, sungguh Allah sangat melihat usahanya dan InsyaAllah akan menolong...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Anda Punya HUTANG Tenang ALLAH Akan Menolong

@ ORANG yang mempunyai banyak hutang kemudian bertekad untuk melunasinya, sungguh Allah sangat melihat usahanya dan InsyaAllah akan menolongnya. Beda halnya dengan orang yang justru menghindar dan lari dari hutang-hutangnya.




Ibnu Majah dalam sunannya membawakan dalam Bab “Siapa saja yang memiliki utang dan dia berniat melunasinya.” Lalu beliau membawakan hadits dari Ummul Mukminin Maimunah.

Dulu Maimunah ingin berutang. Lalu di antara kerabatnya ada yang mengatakan, “Jangan kamu lakukan itu!” Sebagian kerabatnya ini mengingkari perbuatan Maimunah tersebut. Lalu Maimunah mengatakan, “Iya, Sesungguhnya aku mendengar Nabi dan kekasihku shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,  “Jika seorang muslim memiliki utang dan Allah mengetahui bahwa dia berniat ingin melunasi utang tersebut, maka Allah akan memudahkan baginya untuk melunasi utang tersebut di dunia.”

(HR. Ibnu Majah, no. 2408; An-Nasa’i, no. 4690. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini hasan)

Sumber: Islampos.com


INGIN DAPAT MODAL USAHA 

TANPA HUTANG

DAN TANPA RIBA?

KLIK DI BAWAH INI





Komentar