Ketika Sukses Berawal Dari Pesantren [KSBDP]

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhutSOAIG4aUEAjXWHER3yJTEsLnusoxwZIcXwjqVijDAMReICLCxX04lgBPv-A0p1g1XmSmwOuAQOwg3HzMiXXEnSPGLEvyuGWMIHjbxDTa-o45tNgS2YkDecYtgPisN8rEnQFXEAJA1s/s72-c/KSBDP1.jpg click to zoom
Ditambahkan Rabu, Maret 30, 2016
Kategori Buku Inspirasi Produk
Harga Rp. 65.000 @ Buku penuh inspirasi dan akan menjawab pertanyaan para orang tua, “Bagaimana caranya agar anak saya mau belajar?” “Bagaimana ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Ketika Sukses Berawal Dari Pesantren [KSBDP]

Rp. 65.000 @
Buku penuh inspirasi dan akan menjawab pertanyaan para orang tua, “Bagaimana caranya agar anak saya mau belajar?” “Bagaimana mendidik anak agar mau hormat kepada orang tua?”, “Bagaimana agar anak-anak betah di Pesantren?”.

Kehidupan di Pondok Pesantren memang jauh lebih berat dibandingkan dengan kehidupan di sekolah umum. Sejak awal, para santri dididik mandiri, sehingga mereka dituntut memiliki keterampilan hidup bermacam-macam. Tantangannya mulai dari proses latihan kemandirian, disiplin diri yang kuat, hingga adaptasi terhadap lingkungan yang baru dengan teman yang beragam.
Buku ini, juga diharapkan bisa menjawab pertanyaan para orang tua, terutama ibu-ibu yang sering menanyakan: “Bagaimana caranya agar anak saya mau belajar?” atau “Bagaimana mendidik anak saya agar mau hormat kepada orang tua?”, atau juga “Bagaimana agar anak-anak betah di Pesantren?”.
Tentu saja buku ini bukanlah tukang sulap yang serta merta bisa mengubah seseorang sesuai dengan apa yang diinginkan. Buku ini adalah teman yang bisa mendampingi para santri/santriwati saat mengalami “kegalauan”, saat menghadapi masa-masa sulit dalam kehidupan, terutama saat mengalami masa sulit dalam belajar.
Diharapkan, membaca buku ini akan memberikan inspirasi dan motivasi baru, bahwa sebagai santri/santriwati, kewajiban mereka adalah belajar sungguh-sungguh untuk menyiapkan masa depan yang gemilang. Karena masa depan bangsa ini, sangat tergantung dari bagaimana mereka menyiapkan diri.
Mudah-mudahan, buku ini memberikan manfaat bagi kita semua, untuk terus termotivasi, bekerja keras sepanjang hidup, memberikan yang terbaik bagi orang tua, bangsa, dan Negara. Selamat Membaca!
Daftar Isi
1.    Pesan Orang Tua
2.    Ucapan Terima Kasih
3.    Pengantar Penulis:  Menjadi Santri dan Sukses. Mengapa Tidak?
4.    Daftar Isi
5.    Tombol Man Jadda Wajada
6.    Bersyukur atas Nikmat Allah Yang Sangat Banyak
7.    Tuliskan Nikmat Allah
8.    Pesantren adalah Tempat Penggemblengan
9.    Ilmu Agama Sebagai Benteng Kehidupan
10.Engkau Tidak Akan Pernah Sukses Tanpa DISIPLIN
11.Jika Tidak Betah, Coba Lagi
12.Lawan Rasa Malas, Mengeluh, dan Menunda Pekerjaan
13.Hormati dan Hargai Guru-Gurumu
14.Berhenti Menyusahkan Orang Tuamu
15.Janjiku untuk Orang Tuaku
16.Rajut Impianmu, Rajut Masa Depanmu
17.My Dreams
18.Kerja Keraslah. Jadikan Impianmu NYATA
19.Banyak Berdoa, Dekatkan Diri pada Allah
20.Suksesmu bermula dari SINI, di PESANTREN INI
21.Daftar Bacaan

22.Profil Penulis



Komentar